Puisi Aku Mencintaimu

Updated at: 15.56.
Under Category: Puisi
Advertisement
Puisi Aku Mencintaimu - Pada postingan sebelumnya saya edditok telah bagikan Puisi Cinta Sejati, kali ini saya mau share puisi yang berjudul aku mencintaimu. mencintai seseorang haruslah dengan ketulusan hati, karena dengan tulusnya hati dan perasaan dalam mencintai seseorang akan berbuah manis dikehidupan kita.

Puisi Aku Mencintaimu

Karena dengan tulusnya mencintai dengan hati yang tulus sangatlah tidak mudah, dan banyak sekali rintangan dan halangan yang menghadang. Nah berikut ini saya akan bagikan artikel yang berjudul Puisi Aku Mencintaimu yang bisa kamu simak dengan lengkapnya dibawah ini:

Puisi Aku Mencintaimu

Jangan paksa aku untuk bisa berpaling darimu..
Karena hatiku sesungguhnya masih mencintaimu..
Jangan paksa aku untuk mencintainya..
Meski aku sungguh mengaguminya..

Sesempurna apapun dia dimataku..
Aku tetap tak bisa jika harus mencintainya..
Sekurang-kurangnya dirimu dimataku..
Aku sangat mencintai dirimu yang apa adanya..

Semua berucap kau tak baik untukku..
Tapi hatiku tetap memilihmu..
Sebagai yang terbaik yang kupilih..
Untuk mendampingi hidupku..
Karena Aku Mencintaimu Kekasihku.

Itulah "Puisi Aku Mencintaimu" semoga bermanfaat untuk teman-temanku semua, dan dapat mengambil hikmah dari puisi yang Edditok berikan tersebut.
Advertisement

Puisi Aku Mencintaimu
"Puisi Aku Mencintaimu" Was posted by , , at 15.56 under category Puisi and permalink http://edditok.blogspot.com/2013/07/puisi-aku-mencintaimu.html. ID: 5.2012.

Comments :