Tidak Terasa Aku Sudah Mempunyai 2 Anak

Updated at: 15.48.
Under Category: Coretanku,Curhat
Advertisement
Tidak Terasa Aku Sudah Mempunyai 2 Anak - Iya seperti itulah judul artikel yang akan Admin Edditok tulis pada hari ini, sangat bersyukur sekali saya sebagai lelaki (orang tua) sudah memiliki 2 buah hati (anak) lelali dan perempuan, dari pernikahan saya bersama wanita yang sangat kusayangi. Selain mendapatkan kedua anak yang lucu dan menggemaskan, kehidupan saya bersama istri saya juga sangat harmonis. Semoga kedua anak saya, ketika sudah besar nanti bisa membanggakan kedua orangtuanya dan bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi nusa dan bangsa dan pintar agamanya.

Kedua Anakku

Untuk anak pertama saya adalah Lelaki (Rifqi), untuk saat ini sudah berusia 6 thn. Dia sangat pintar dan cekatan, badannya berisi (gendut) tetapi polah pikirnya seperti orang dewasa dan sangat sayang kepada adik perempuannya. Semoga ketika dia menjadi dewasa nanti, apa yang dia cita-citakan bisa terwujud dan tercapai menjadi orang yang sukses dan membanggakan kedua orangtua nya.

Rifqi

Sedangkan anak kedua saya adalah Perempuan (Fitria), dia sangat pemalu seperti saya, tetapi lucu, cantik dan imut, Walaupun masih berusia 2 thn. Dia sangat perasa terhadap orang lain atau teman-temannya. Itulah yang membuat saya sebagai papanya sangat sayang sekali kepadanya.

Fitria

Semoga kedua anak saya sudah besar nanti bisa membanggakan saya beserta istri saya, menjadi anak yang soleh dan solehah, berbakti kepada kedua orangtua, pintar agamanya, dan sayang kepada papa n mama-nya. Amiinn.




Cukup sekian dulu ya teman-teman.. coretan pribadi saya yang berjudul 'Tidak Terasa Aku Sudah Mempunyai 2 Anak' artikel ini saya buat karna ingin mencurahkan perasaan saya saja yang sangat bahagia karena sudah lengkap memiliki kedua anak yakni lelaki dan perempuan. Dilain waktu saya edditok akan menulis pengalaman lainnya tentang diri saya beserta keluarga sederhana saya, semoga bermanfaat ya buat para pembaca yang sudah meluangkan waktunya membaca artikel yang ada di Blog Pribadi saya ini.
Advertisement

Tidak Terasa Aku Sudah Mempunyai 2 Anak
"Tidak Terasa Aku Sudah Mempunyai 2 Anak" Was posted by , , at 15.48 under category CoretankuCurhat and permalink http://edditok.blogspot.com/2019/05/tidak-terasa-aku-sudah-mempunyai-2-anak.html. ID: 5.2012.

Comments :