Puisi Cinta Sejati

Updated at: 15.47.
Under Category: Puisi
Advertisement
Puisi Cinta Sejati - Cinta adalah sebuah rasa yang saling menyukai satu sama lain diantara kedua pasangan dan dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan yang kita punya.


Cinta Sejati harus kita tanamkan di dalam diri kita disaat kita melakukan hubungan pacaran terhadap wanita atau pria yang kita sukai, karena dengan ketulusan hati kita bisa saling menerima dalam menjalani yang namanya hubungan cinta, nah berikut ini bisa teman-teman baca artikel yang akan saya berikan yang berjudul Puisi Cinta Sejati yang ada dibawah ini.

Puisi Cinta Sejati

Ku bangun istana cinta diatas setiaku..
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku..
Ku hiasi semuanya dengan keikhlasanku..
Ku rawat keteguhannya dengan ketulusanku..
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku..

Andai takdir tak merenggutmu..
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu..
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu..
Mengendalikan semua apa yang ku mau..
Aku juga bukan malaikat penjagamu..
Yang slalu menemanimu sepanjang waktumu..

Ku hanya kasih dalam hatimu..
Cinta dalam hidupmu..
Rindu dalam nafasmu..
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu..
Karena aku adalah Cinta Sejatimu.

Demikian artikel terbaru yang bisa edditok share untuk hari ini yang berjudul "Puisi Cinta Sejati" semoga bermanfaat ya puisi yang saya berikan ini buat teman-teman semua.
Advertisement

Puisi Cinta Sejati
"Puisi Cinta Sejati" Was posted by , , at 15.47 under category Puisi and permalink http://edditok.blogspot.com/2013/07/puisi-cinta-sejati.html. ID: 5.2012.

Comments :