Liburan ke Tempat Wisata Owabong Waterpark Purbalingga

Updated at: 08.18.
Under Category: Rekreasi
Advertisement
Liburan ke Tempat Wisata Owabong Waterpark Purbalingga yups kali ini admin Edditok mau berbagi kisah tentang saya beserta keluarga saya liburan ke wisata owabong waterpark yang berlokasi di purbalingga jawa tengah. Dalam perjalan dari tempat tinggal saya yang berada di karangpucung purwokerto selatan kurang lebihnya memakan waktu 1 jam perjalanan menuju owabong purbalingga. Di dalam perjalanan saya bisa menikmati pemandangan purwokerto dan pubalingga yang sangat indah sekali.

Owabong

Owabong merupakan tempat objek wisata air bojongsari atau yang lebih dikenal dengan Owabong tempat wisata keluarga yang memiliki wahana kolam renang, arena gokart, waterboom dan wahana air lainnya, dan terletak di desa Bojongsari kecamatan bojongsari kabupaten Purbalingga - Jawa Tengah yang bisa kalian nikmati setiap harinya.

Beralamat di Jl. Raya Owabong No. 1, Dusun 2, Bojongsari Kabupaten Purbalingga - Jawa Tengah. Dan mulai buka Pukul : 06:00 wib dan tutup pada pukul : 18:00 wib.

Untuk Harga tiket masuknya (normal):
Senin s/d Jumat : Rp. 25.000
Sabtu, Minggu/Hari Libur : Rp. 30.000

Harga Periode Lebaran:
Senin s/d Jumat : Rp. 40.000
Sabtu, Minggu/Hari Libur : Rp. 40.000

Bagi teman-teman yang bertempat tinggal di jawa tengah, silahkan mengunjungi langsung tempat wisata owabong yang dijamin bakal bikin kalian ingin kembali rekreasi disana, saya, istri dan kedua anak saya, sangat senang sekali liburan kesana, sambil menikmati berbagai macam wahana permainan yang sudah tersedia disana.

Dan dibawah ini beberapa koleksi foto saya, istri dan kedua anak saya waktu liburan ke tempat Wisata Owabong Waterpark Purbalingga:



















Sekian dulu ya artikel yang saya tulis tentang Liburan ke Tempat Wisata Owabong Waterpark Purbalingga untuk hari ini, semoga bisa menjadi referensi sobat yang sedang mencari tempat rekreasi menjelang hari libur panjang dan hari raya idul fitri/lebaran tahun ini. Salam dari saya edditok.
Advertisement

Liburan ke Tempat Wisata Owabong Waterpark Purbalingga
"Liburan ke Tempat Wisata Owabong Waterpark Purbalingga" Was posted by , , at 08.18 under category Rekreasi and permalink http://edditok.blogspot.com/2019/05/liburan-ke-tempat-wisata-owabong.html. ID: 5.2012.

Comments :