Cerita Kemarin Tentang Diriku

Updated at: 09.38.
Under Category: Coretanku,Curhat
Advertisement
Cerita Kemarin Tentang Diriku ~ Ya itulah judul tulisan terbaru yang akan Edi bagikan kali ini untuk teman-teman.. Pada tanggal 18-10-2012 adalah sebuah Acara Akikah dari Almarhum Bapak dari Istriku yaitu Suryati, Di hari akikah itu emang si aku bangun rada telat dikarenakan aku juga tidur jam 3 pagi kurang lebihnya dikarenakan aku rada sibuk nulis blog-blog aku yang lainnya :)

Acara Akikah
Cerita Kemarin Tentang Diriku

Pas pagi harinya itu juga aku dibangunin oleh istriku buat bantuin acara Akikah tersebut, jujur baru pertama kalinya dalam hidup saya ini.. memotong-motong daging Kambing, selama ini saya tidak pernah sama sekali melakukannya dalam hidup saya :D heheheeeee.. ternyata acara hakekahan itu cape juga ya.

Selain bantu motongin daging kambing.. saya juga harus mondar-mandir kesana kemari, selain itu sorenya juga saya ke makam Almarhum dari Bapak Istri saya... dimana kekuburannya sore hari dan dalam keadaan mendung mau hujan.

Sesampainya dikuburan Istri saya menyiram kuburan Almarhum Bapaknya dengan air kembang dan membaca Do'a untuk ortunya tersebut, ya saya sebagai suaminya juga ikut membacakan Do'a untuk sang Almarhum. Setelah kelar membacakan Do'a kami beranjak pulang karena cuaca yang sudah sangat mendung mau turun hujan.

Sesudah dari ziarah makam Almarhum Istri saya, lalu saya pulang kerumah Istri saya untuk melakukan Acara Akikahan dengan Tahlilan, ya acaranya si baru dimulai pukul 5 sore dan berakhir sebelum magrib, setelah acara hakekahan tersebut kelar... waktunya makan-makan deh daging kambing yang sudah dipotong dan dimasak tadi (Ane kaga makan karena kaga doyan daging Kambing) coba kali daging Sapi pasti ane doyan heheheheheeeee....

Yupz sekian dulu ya teman-teman kisah Edditok tentang "Cerita Kemarin Tentang Diriku" semoga kisahku kemarin yang saya tulis di Blog Pribadi Saya ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, bisa teman-teman baca juga Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai.
Advertisement

Cerita Kemarin Tentang Diriku
"Cerita Kemarin Tentang Diriku" Was posted by , , at 09.38 under category CoretankuCurhat and permalink http://edditok.blogspot.com/2012/10/cerita-kemarin-tentang-diriku.html. ID: 5.2012.

Comments :