Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai

Updated at: 00.54.
Under Category: Cinta,Coretanku,Curhat,Pribadi
Advertisement
Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai ~ Ya itulah judul tulisan terbaru yang akan Edi persembahkan untuk teman-teman, Tulisan ini diambil dari kisah nyataku sendiri.. dimana aku dulu sangat mencintai seorang wanita yang bernama Atin. Tapi sayangnya cintaku itu bertepuk sebelah kaki!!! upz.. salah, maksudnya sebelah tangan :D heheheeeee...

Kenanganku Tentang Cinta
Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai

Dimulai dari kisah awal ku bertemu dengan wanita yang aku suka yaitu Atin, pertemuan pertama aku dengan Atin adalah disaat dia sedang menunggu didepan rumah bibi aku saat dia mau masuk kerja, maklum toko tempat dia kerja itu di depan rumah bibi aku yang aku tinggalin bersama adikku satu-satunya yang bernama Muhammad Rizky.

Ketika bertemu dengan Atin rasa di hatiku berdegup dengan kencang sekali.. Karena dia sangat sempurna di mataku waktu itu, setelah berkenalan dan kenal lumayan cukup lama.. akhirnya aku memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa cintaku kepada dirinya.

Tapi sayangnya rasa cintaku yang tulus kepada dia bertepuk sebelah tangan :(, dia cuma menganggapku Sahabat saja, padahal di dalam hati aku sangat menginginkan dia untuk menjadi Pacarku. Ya apa boleh buat.. dia menolak diriku mungkin waktu itu aku masih seorang PENGACARA (Pengangguran Berat Tapi Banyak Acara) Heheheheheheeeee :P.

Walaupun Cinta saya ditolak, diakhir cerita akhirnya kami berteman dengan akrab, sering sekali dia main ketempat bibi aku dan aku ajak ke warnet berduaan saja.. kalo saya uda bertemu dengan dia pasti tawa, canda dan iseng mulai saya lakukan kepada dia :D heheheeeee... iseng-iseng buat hiburan karena Cinta Ditolak sama dia heheheheeeee...

Sekian dulu Kisah Cintaku tentang "Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai" semoga curhatan pribadi saya ini bisa diterima dan dibaca teman-teman, Terima Kasih Edditok ucapkan kepada Teman-Teman semua.
Advertisement

Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai
"Kenanganku Tentang Wanita Yang Aku Cintai" Was posted by , , at 00.54 under category CintaCoretankuCurhatPribadi and permalink http://edditok.blogspot.com/2012/10/kenanganku-tentang-wanita-yang-aku.html. ID: 5.2012.

Comments :