Kenapa Gue Gak Bisa Move ON??

Updated at: 21.06.
Under Category: Coretanku,Curhat
Advertisement
Yups.. itulah curhatan gue untuk kali ini Kenapa Gue Gak Bisa Move ON??.. Dari awal Tahun 2015 ampe memasuki hari ini.. gue tetep aje kagak bisa Move ON ngeblog seperti bulan-bulan sebelumnya.. yang ada belakangan ini Otak gue Beku gak dapet inspirasi sama sekali (menyedihkan) :( Sebenarnya di tahun 2015 ini uda ada rencana yang mau gue targetin.. tapi kenape jadi gak bisa move on begini??? #Ah Entahlaaaa...

Kenapa Gue Gak Bisa Move ON??

Banyak orang diawal tahun seperti sekarang ini pasti pada move on dan bersemangat demi menggapai cita-cita dan impian baru di tahun yang baru ini (2015) tapi kenapa dengan diri gue ya?? kok tiba-tiba bisa hilang begini semangkanya :v

Kalo di flashback ke tahun 2014 uda banyak banget rintangan yang gue hadapi.. dari urusan rumah tangga, dan masih banyak lagi lainnya.. kalo ditulis semuanya bisa jadi NOVEL nantinya :D (Ketawa Pede).

Buat teman-teman yang tahu bagaimana caranya biar bisa move on dalam menghadapi aktifitas pekerjaan atau sebagainya.. tolong dong kasih masupan/saran yang bagus-bagus dan bermanfaat ke saya ini yang sedang dilanda perasaan GALAU atau gak bisa MOVE ON di awal tahun yang baru ini.

Uda ah segitu aje tulisannya.. gak perlu banyak-banyak.. cos lagi males nulis n pegel juga jari dari tadi dipake buat nyorat-nyoret tulisan yang gak jelas seperti tulisan yang gue bikin ini :v

Semoga para pembaca gak kapok ye baca tulisan gue yang acak adul gak karuan ini, akhir kata edditok ucapin banyak-banyak terima kasih ni buat yang uda nyasar kemari buat baca tulisan ane yang GAZEBO ini :)
Advertisement

Kenapa Gue Gak Bisa Move ON??
"Kenapa Gue Gak Bisa Move ON??" Was posted by , , at 21.06 under category CoretankuCurhat and permalink http://edditok.blogspot.com/2015/01/kenapa-gue-gak-bisa-move-on.html. ID: 5.2012.

Comments :