Perasaan Gue Lagi Galau

Updated at: 22.59.
Under Category: Coretanku,Curhat
Advertisement
Perasaan Gue Lagi Galau - Coretan Gak Penting !!! Itulah yang mau Edi tulis kali ini di blog Pribadi Saya ini :(, Pusing mikirin masalah dalam Rumah tangga belakangan ini.. Cuma gara-gara Facebook aja membuat cekcok kecil sama sang istri Suryati. Maklum istri gue cemburunya gede banget, Facebookan aja kalo komen"an ama cewe atau ngucapin ucapan selamat ulang tahun ke teman fb aja.. kalo dia lihat pasti langsung ngambek, cemberut dan marah.

Galau

Sebenarnya gue serba salah ya.. padahal gue orangnya gak mau dikekang, cuma kalo caranya begini kesel juga gue, fban uda mulai dilarang, ngucapin ucapan ulang tahun ke teman cewe juga gak boleh, jadinya kalo online Facebook palingan cuma baca fans page facebook doang Dua Dunia yang ceritanya serem-serem tentang Hantu Indonesia.

Pingin main Game Facebook seperti Poker Texas Hodem modemnya gak ada paket unlimitiednya, dikarenakan Modem smartpret gue rusak gak ada sinyalnya, pake modem gsm pake Axis ga ada paket unlimitednya, adanya yang pake kuota semua ( kapok gara-gara pake simpati gratis kuota internet 1,5GB habis cuma dalam 3 hari doang :D ).

Mau gak mau make axis dah yang pake kuota internet juga, cuma gak tahu dah ni,, bisa kuat ampe sebulan apa ga..?? baru 7 hari dipake aja uda kepake 1GB kuota internetnya :( itu juga jarang dipake!!!

Galau itu yang sedang gue rasain belakangan ini, ingin rasanya menghilang sejenak buat nenangin pikiran yang lagi mumet :D heheheheheheeee yang enak kemane ya...???

Gue gak tahu dah mau nulis Artikel Menarik apa lagi ni, lagian pala gue juga lagi gak konek n gak ada inspirasi buat nulis sesuatu yang berharga, Hidup ini seperti Tebak Tebakan Lucu :D

Sekian dulu dah teman-teman semua, maaf ni kalo tulisannya acak"an n kagak jelas apa yang ditulis,, karena Edditok lagi GALAU ni :'(
Advertisement

Perasaan Gue Lagi Galau
"Perasaan Gue Lagi Galau" Was posted by , , at 22.59 under category CoretankuCurhat and permalink http://edditok.blogspot.com/2013/04/perasaan-gue-lagi-galau.html. ID: 5.2012.

Comments :