CURAHAN HATI EDI

Updated at: 00.12.
Under Category: Coretanku,Curhat
Advertisement
CURAHAN HATI EDI kali ini gw mau berbagi cerita tentang masalah pribadi gw yang gw alami beberapa bulan belakangan ini jadinya BETE karena masalah pekerjaan dan juga masalah rumah tangga :(, Singkat cerita dari masalah pekerjaan, gw bete karena blog-blog gw pada kena razia Google dan blog kesayangan gw harus kena delete ama gugel pada tanggal 10 Februari 2013 (Hari Berduka Buat Gue) kalo kagak salah (maklum lupa uda sedikit TUA) heheheheheeeee.... Nah semenjak itulah gw uda mulai merasakan rasa malas untuk nulis blog lagi.

CURAHAN HATI EDI

Sebetulnya ilmu yang gw dapat dari sepupu gw tentang ngeblog ini pingin gw ajarin ke ade kandung gw (Muhammad Rizky) itu uda gw rencanakan dari dulu, cuma waktu yang belum menyatukan kami berdua untuk saat ini.. karena gw tinggal dijawa tepatnya di rumah istri gw Suryati, sedangkan ade gw tinggal ama bibi gw yang tinggal di tangerang (maklum ane Yatim Piatu kedua ortu gw uda pada Meninggal) jadinya hidup gw terpisah ama abang n ade gw sendiri. Singkat cerita sebetulnya gw uda ada rencana buat ngerawat ade gw buat tinggal di jawa biar bisa bareng tinggal ama gw.. biar dia dapat perhatian dan pengawasan langsung dari gw sebagai abangnya, karena tinggal dialah harapan gw satu-satunya n buat ngebahagiain Almarhum Bokap n Nyokap gw yang uda kagak ada :'(.

Nah sekarang tinggal ngebahas masalah rumah tangga ni,, jujur dari hati gw sebenarnya uda kagak betah tinggal dirumah bini gw (rumah mertua) jadinya timbul Rasa Malas, bini diajak ngontrak kagak mau, gw sebagai suami lagi bingung, disisi hati gw uda merasa kagak nyaman lagi tinggal dirumah mertua (Mau ngapa"in kagak enak) takut salah doang. kalo ngontrakkan gw mau ngapain juga bebas, karena yang tahu gw n bini gw doang. Itu yg menjadi kendala gw saat ini. dari sebelum nikah juga gw gak pernah ada niatan buat menetap di rumah mertua (punya angan" pingin beli rumah sendiri) buat jalanin rumah tangga tanpa campur tangan mertua n abang cowok dari bini gw. Cuma gw uda punya rencana (kalo istri gw uda lahiran dan anak gw uda agak gedean dikit niatnya gw mau pindah buat ngontrak aja) biar gw juga bisa ngerawat ade gw yang ada ditangerang. karena gw uda pernah janji dalam hati gw buat ngerawat ade gw n tinggal bersama gw dijawa. gw gmw ade gw satu"nya hidup susah kayak gw, gw pingin ngebahagian ade, istri n anak gw kalo uda lahir nanti.

Saya Edi minta doanya dari teman-teman semua para pembaca blog pribadi saya ini, mohon doanya dan motivasinya buat saya, supaya tetap sabar dan tegar menjalani kehidupan ini, semoga cita-cita saya ini bisa terwujud dan menjadi kenyataan :) Amin.

Sekian dulu ya teman-teman coretan gak penting dari saya ini mengenai CURAHAN HATI EDI maklum saya bingung mau curhat ama siapa?? curhat ama sodara pastinya diaduin ke mertua (maklum masih ada hubungan sodara antara mertua gw ama kakek n nenek gw) jadinya gw tulis aja deh di blog pribadi gw ini. Terima Kasih buat para pembaca dan salam persahabatan dari Edditok.
Advertisement

CURAHAN HATI EDI
"CURAHAN HATI EDI" Was posted by , , at 00.12 under category CoretankuCurhat and permalink http://edditok.blogspot.com/2013/03/curahan-hati-edi.html. ID: 5.2012.

Comments :