Berobat Jalan Istriku Ke RS Margono

Updated at: 15.53.
Under Category: Coretanku,Curhat,Pribadi
Advertisement
Berobat Jalan Istriku Ke RS Margono ~ Itulah judul artikel yang akan saya tulis untuk hari ini, Kemaren pada tanggal 22 Oktober 2012 saya Edi dan Istriku Suryati pergi ke Rumah Sakit Margono yang berada di Purwokerto Jawa Tengah. Dimana malamnya saya kerja ngeblog sampai jam setengah 3 pagi karena saya tidak bisa tidur pada waktu itu.

Rumah Sakit Margono

Tapi setelah ke kamar mandi untuk buang air kecil akhirnya saya bisa tidur juga, tapi paginya aku harus bangun jam 5 pagi (OMG) dalam satu hari cuma tidur 2 jam setengah, dimana pas berangkatnya mataku masih sayup-sayup kaya orang masih OON gitu :( heheheeee..

Akhirnya kami berangkat juga ke Rumah Sakit Margono pada pukul 6 pagi sambil nunggu angkot (Maklum Orang Susah) yang jurusan ke arah margasana, dimana nunggu angkot tersebut lama sekali. dan akhirnya pas sampai margasana untungnya saya dan istri saya langsung mendapatkan Bus ke arah purwokerto jadi langsung berangkat deh :).

Setelah dalam perjalanan, akhirnya pada pukul 7 pagi saya dan istri saya sampai juga di Rs Margono, biasa sesampainya disana istri saya ngambil nomer antrian dulu dan mendapatkan no 48, sambil nunggu nomer antrian istri saya, saya keluar dulu untuk beli rokok djarum super dan permen karena istri saya minta dibeliin permen.

Setelah selesai dan mendapatkan panggilan diruang tunggu, akhirnya kami berdua tinggal menuju ke Poli Paru-Paru untuk tahap selanjutnya, sambil nunggu antrian dan dokternya, saya sendiri mangambil hasil Ronsen bulan kemaren yang ditinggal disana, setelah mengambil hasil ronsen saya langsung mengambil hasil dahak yang hasilnya harus menunggu sampai jam 10 pagi, dan disini lah yang agak lama menunggunya, heheheeeee...

Setelah mengambil hasil ronsen dan hasil dahak istri saya dan kelar diruang poli paru-paru, kami berdua menuju keruang Resep (Ruang Pangambilan Obat) dan disana istri saya mendapatkan no 64, jadinya ngantri lagi deh buat ngambil obatnya, setelah nunggu lumayan lama dan perut uda mulai KERONCONGAN.. akhirnya sampai juga no 64 dipanggal atas nama istriku :)

Setelah semuanya sudah kelar, aku dan istriku ke warung jajanan atau tempat makan yang ada di RS Margono untuk beli cemilan dan air minum (kaga makan di margono karena lagi kepingin makan mie ayam :P)

Setelah dari margono kami berdua keluar sebentar dan menuju ke tempat makan yang ada di kawasan RS Margono untuk makan mie ayam, setelah sampai kami langsung pesen Mie Ayam 2, satu untuk saya dan satunya lagi untuk istri tercinta saya :)

Kelar makan kami langsung nunggu angkot pulang ke arah terminal purwokerto dan pulang ke arah margasana kalisadang gentawangi, dan akhirnya saya sampai juga di rumah sekitar pukul 1 siang kurang lebihnya, setelah sampai rumah saya makan lagi pake Ayam Kentuky yang saya beli di margasana, setelah kekenyangan makan akhirnya mata saya sudah mulai mengantuk (maklum semalam baru tidur 2 jam setengah) jadi mata ngantuk deh, akhirnya saya tidur juga didepan TV dan pules deh tidurnya.

Sekian dulu cerita saya hari ini yang saya tulis di Blog Pribadi Saya ini yang berjudul Berobat Jalan Istriku Ke RS Margono semoga artikel yang saya tulis ini bisa diterima oleh teman-teman semua.
Advertisement

Berobat Jalan Istriku Ke RS Margono
"Berobat Jalan Istriku Ke RS Margono" Was posted by , , at 15.53 under category CoretankuCurhatPribadi and permalink http://edditok.blogspot.com/2012/10/berobat-jalan-istriku-ke-rs-margono.html. ID: 5.2012.

Comments :