Hidup Adalah Perjuangan

Updated at: 21.25.
Under Category: Coretanku,Curhat,Pribadi
Advertisement
Hidup Adalah Perjuangan Itulah moto hidup dalam diri saya, semenjak kehilangan kedua orang tua yang sudah lama meninggal dunia, jadinya saya harus benar-benar mandiri untuk diri saya, istri dan juga anak saya yang insya ALLAH akan lahir di bulan september 2013 ini.


Perjuangan hidup sangat penting buat kita apalagi bila kita sudah tidak punya kedua orang tua, rasanya berat sekali, dimana kita mau mengadu?? meminta??? dan berlindung???? itulah yang saya rasakan ketika sudah tidak mempunyai orang tua, rasanya sedih sekali.

Andai waktu bisa diputar kembali, saya Edi lebih memilih waktu dimana kedua orang tua saya masih hidup dan kami tinggal bersama papa, mama, abang, ane, dan ade bontot ane yang sekarang tinggal ditangerang.

Emang perjuangan hidup itu penting untuk kita bisa bertahan hidup, apalagi kalo kita orang yang tidak punya pasti selalu dipandang sebelah mata sama orang lain, ya itulah yang sempat saya rasakan dalam hidup saya. Tapi dari situlah saya termotivasi untuk merubah nasib saya dengan bermodalkan tekad dan semangat yang menempel dalam diri saya sendiri.

Karena walau orang sepinter apapun tapi tidak memiliki semangat untuk maju dalam hidup ibarat kata kaya memakai Baju tapi tidak memakai Celana.

Jadi buat teman-teman selalulah berusaha untuk menggapai cita-citamu setinggi mungkin, asal dengan cara yang HALAL, dan tidak melanggar ajaran AGAMA, karena dalam hidup itu roda selalu berputar, kadang kita diatas, dan kadang kita dibawah... jadi belajar dan mengambil hikmahlah dari kejadian atau peristiwa yang kamu alami sehari-hari dikehidupan kamu.

Karena hidup itu butuh perjuangan, karna tidak ada orang yang langsung sukses tanpa mau berusaha (SARAN).

Sekian dulu ya teman-teman Curahan Hati yang bisa saya berikan yang berjudul "Hidup Adalah Perjuangan" jadi tetaplah bersemangat buat teman-teman walaupun rintangan menghadang atau sebagainya, jangan pernah kamu berputus asa dalam hidup.
Advertisement

Hidup Adalah Perjuangan
"Hidup Adalah Perjuangan" Was posted by , , at 21.25 under category CoretankuCurhatPribadi and permalink http://edditok.blogspot.com/2013/07/hidup-adalah-perjuangan.html. ID: 5.2012.

Comments :